Setelah Melaksanakan Pemilihan, Mukhlis Zakkir Terpilih Menjadi Ketua RW 03 Kelurahan Kolakaasi


Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan Pemilihan Ketua RW 03 yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan dimana dalam pemilihan tersebut dari 3 (tiga) calon Ketua RW 03 di Kelurahan Kolakaasi, Pemilihan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (21/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengatakan, Pemilihan Ketua RW 03 Kolakaasi ini menghadirkan 3 (tiga) calon, yakni dengan Nomor Urut 1 Mukhlis Zakkir, Nomor Urut 2 Muh. Syahrir dan Nomor Urut 3 Suharni.

Dalam melakukan pemantauan hingga terpilihnya Ketua RW 03 Kelurahan Kolakaasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengimbau kepada Ketua RW 03 terpilih atas nama Mukhlis Zakkir untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Saya mengajak Ketua RW 03 Kelurahan Kolakaasi terpilih Mukhlis Zakkir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, juga membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin supaya segera melakukan vaksin yang telah disediakan jadwal vaksinasi oleh pemerintah," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto.

Tidak ada komentar