Selain Memantau Vaksinasi, juga Mensosialisasi Surat Edaran Bupati Kolaka


Ulunggolaka - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (17/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Babinsa Kelurahan Ulunggolaka dalam memantau pelaksanaan vaksinasi, juga mengimbau kepada masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan vaksin, senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin, untuk segera menyampaikan kepada sanak saudara, keluarga maupun teman untuk melakukan vaksinasi. Ini dimaksudkan agar supaya masyarakat mengetahui dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, pelayanan yang ada di pemerintah kelurahan maupun di instansi lainnya, tidak akan mendapat layanan pemerintah jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti sudah vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. 


Tidak ada komentar