Selain Memantau Pesta Malam Pacar, Bhabinkamtibmas Sakuli Ajak Warga untuk Melakukan Vaksin Besok


Sakuli - Untuk menghindari adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kolaka. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. melaksanakan pemantauan di salah satu rumah masyarakat yang melaksanakan pesta malam pacar di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (2/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. selain memantau kamtibmas dihajatan malam pacar warga tersebut, dan juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 besok harinya, Jumat (3/12/2021) yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Kolaka di Jalan Kemakmuran Kayangan RW 01 Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

"Selain memantau kamtibmas disalah satu rumah masyarakat yang melaksanakan pesta malam pacar, juga mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin supaya bisa datang besok untuk melakukan vaskinasi dosis 1 dan 2 dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Kolaka di Jalan Kemakmuran Kayangan RW 01 Kelurahan Sakuli," imbau Bhabinkamtibmas Sakuli Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar