Sebanyak 428 Warga Melakukan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka


Mangolo - Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka dengan tema "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) telah dilaksanakan di dua titik yaitu di Kantor Kelurahan Mangolo dan di MTs Babussalam Lingkungan V HKSN Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa sore (1/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti Surat Telegram Kapolres Kolaka Nomor : STR / 99 / XI / REN 4.1.3 / 2021, tanggal 25 November 2021 tentang Rapat Anev Vaksinasi Tahun 2021 serta dalam rangka percepatan Herd Immunity di wilayah Hukum Polsek Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengatakan, setelah memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut, tetap selalu mengimbau masyakarat agar selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

"Dari dua titik pelaksanaan vaksinasi tersebut, masyarakat yang melakukan vaksinasi di Aula Kelurahan Mangolo sebanyak 216 (dua ratus enam belas) orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 126 orang dan dosis 2 sebanyak 90 orang. Dan untuk di MTs Babussalam HKSN yang melakukan vaksin sebanyak 212 (dua ratus dua belas) orang, dengan rincian dosis 1 sebanyak 167 orang dan dosis 2 sebanyak 45 orang," terang Bhabinkamtibmas Mangolo Bripka Rusli.


Tidak ada komentar