Polsek Kolaka Melaksanakan Apel Siaga, Juga Mengajak Personil Fokus dalam Target Pencapaian Vaksinasi


Polsek Kolaka  - Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi situasi Kota Kendari di Mako Polsek Kolaka, Jalan Pahlawan Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan apel siaga ini, Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., dalam rangka mengajak kepada personil Polsek Kolaka untuk selalu stand by dan siap menunggu perintah.

"Saya memerintah kepada personil Polsek Kolaka untuk siap selalu menunggu perintah lebih lanjut terkait kejadian yang terjadi di Kota Kendari," kata Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.

Sementara itu, selain melaksanakan apel siaga ini, juga menyikapi masalah pencapaian vaksinasi yang masih belum maksimal di Kecamatan Latambaga khususnya di Kelurahan Kolakaasi, Apalagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi sekira 12.000 orang di Kecamatan Latambaga.

"Kecamatan Latambaga ini masuk zona merah. Kita harus menargetkan 1500 per hari hingga 31 Desember 2021 sampai mencapai target 70 persen pencapaian vaksinasi di Kecamatan Latambaga dan Kecamatan Kolaka," lanjutnya.

Dikatakan juga, dalam mencapai target tersebut, kepada anggota personil Polsek Kolaka untuk fokus melaksanakan tugas dalam mensosialisasi dan mengedukasi terkait vaksinasi khususnya di Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga.

"Saya minta kepada semua personil Polsek Kolaka untuk bekerja dengan ikhlas dan bersama-sama turun ke lapangan untuk mensosialisasi dan mengedukasi vaksinasi ini agar masyarakat mau melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity dan target pencapaian vaksinasi ini," tutupnya.


Tidak ada komentar