Personil Polsek Kolaka Ikut Melaksanakan PAM di Alun-Alun 19 Nopember


Polsek Kolaka - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melalui Dinas Pariwisata menggelar Maulid Akbar Kolaka Bersholawat oleh Habib Umar Bin Ali Bin Abdulqadir Assegaf dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M dengan tema "Maulid Akbar Bersholawat" di Alun-Alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (11/12/2021).

Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., mengatakan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Personil Polres Kolaka dan Polsek Kolaka melakukan pengamanan (PAM) dalam Maulid Akbar Bersholawat ini.

"Saya mengimbau kepada anggota personil Polsek Kolaka agar selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan juga mengajak untuk melakukan vaksin. Dia juga menjelaskan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka bersama TNI-Polri telah mencanangkan pencapaian vaksinasi tersebut, dan alhamdulillah pencapaian vaksinasi kita terus meningkat. Masyarakat sudah mulai memahami pentingnya vaksin ini dalam menambah imun tubuh agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," jelas Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Kolaka yang bertugas di PAM Maulid Akbar Bersholawat, sebagai berikut, Ipda Soekotjo sebagai Padal Pamka, Kanit Binmas Polsek Kolaka Aiptu Dirmawan, SE., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Aipda Faisal, Bhabinkamtibmas Balandete Aipda Andi Irfan Baso, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Bripka Moh. Jalaluddin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Bripka Saiful Musa, SH., dan Bhabinkamtibmas Ulunggolaka Bripka Abd. Syahril, SH.,

Tidak ada komentar