Personil Polres dan Polsek Kolaka Melaksanakan Pengamanan Ibadah dan Perayaan Natal PK Smar Jemaat Imanuel Kolaka


Sakuli - Dalam menyambut Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kepolisian Resor (Polres) Kolaka melaksanakan pengamanan di beberapa tempat ibadah khususnya di Gereja. Personil Polres Kolaka hari ini melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal PK Smar Jemaat Imanuel Kolaka di Gedung Pertemuan Jemaat Imanuel di Jalan Haluoleo Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (10/12/2021).

Ibadah dan Perayaan Natal PK Smar Jemaat Imanuel Kolaka ini dengan tema "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan", Dengan Natal Kristus Kita Wujudkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Kepada Sesama Untuk Memperkokoh Hidup Rukun dan Damai Dalam Gepsultra, Masyarakat Sultra dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal dipimpin oleh Pendeta Bona Samosir, S. Th. yang didampingi oleh Majelis bertugas dengan jumlah Jemaat yang hadir dan mengikuti ibadah sekira 150 (seratus lima puluh) orang yang terdiri dari laki-laki, perempuan dan anak-anak.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. yang juga mengikuti pengamanan ini mengungkapkan, kegiatan ibadah dan perayaan Natal ini telah mengikuti petunjuk protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Dalam melakukan pengamanan, kami sebagai Bhabinkamtibmas yang masuk dalam sprin pengamanan Polres Kolaka selalu mengimbau kepada jemaat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penularan virus corona dan juga mencegah masuknya varian baru Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan (PAM) oleh Personil Polres Kolaka yang dipimpin oleh Padal Wakapolsek KPK Ipda Supriadi, Wakil Padal Wakapolsek Kolaka Ipda Soekotjo dan 25 (dua puluh lima) personil Polres Kolaka yang terlibat dalam sprin pengamanan tersebut.


Tidak ada komentar