Pemerintah Sakuli Menerima Bantuan Berupa Paket Peralatan Posyandu


Sakuli - Dalam menunjang kinerja aparat kelurahan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kolaka dalam hal ini Puskesmas Kolakaasi H. Hasriani, SKM. menyerahkan berupa paket peralatan Posyandu (pos pelayan terpadu) kepada Lurah Sakuli Santo Madia, SE., di Kantor Kelurahan Sakuli di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (6/12/2021).

Penyerahan bantuan paket peralatan Posyandu tersebut diterima langsung Lurah Sakuli Santo Madia, SE., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., Babinsa Kelurahan Sakuli Perda Sultan dan aparat pemerintah Kelurahan Sakuli.

Lurah Sakuli Santo Madia, SE. mengungkapkan, bantuan peralatan Posyandu ini untuk meningkatkan kinerja pemerintah kelurahan dalam melayani masyarakat ibu hamil (bumil) dan juga membantu anak dibawah umur (balita) untuk mendapatkan imunisasi dan pemberian vitamin yang dilakukan setiap bulan.

"Saya berterima kasih kepada Puskesmas Kolakaasi atas bantuan paket peralatan posyandu tersebut. Ini sangat bermanfaat dalam menunjang kinerja aparat kelurahan dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah kelurahan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi ini untuk percepatan Herd Immunity dalam memutus penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.


Tidak ada komentar