Pemerintah Kelurahan Tahoa Rapat Evaluasi Terkait Vaksinasi dan Surat Edaran Bupati Kolaka


Tahoa - Pemerintah Kelurahan Tahoa melaksanakan rapat evaluasi masalah pelaksanaan vaksinasi dan terkait Surat Edaran Bupati Kolaka di Aula Kantor Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (16/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, dalam hasil rapat tersebut mengungkapkan, pemerintah Kelurahan Tahoa merencanakan pelaksanaan vaksinasi pada hari Sabtu (18/12/2021) di Kompleks BLK (Balai Latihan Kerja) Kabupaten Kolaka.

"Pemerintah merencanakan pelaksanaan vaksinasi pada hari Sabtu (18/12/2021) di Kompleks BLK dan juga mengimbau kepada para ketua RW dan RT untuk melakukan sosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka yang mewajibkan masyarakat untuk melakukan vaksin, karena dalam pelayanan pemerintah saat ini, akan dilayani jika memperlihatkan kartu vaksin (bukti sudah melakukan vaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.

Kegiatan rapat evaluasi tersebut dipimpin langsung Lurah Tahoa dan dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa, Babinsa Kelurahan Tahoa, Para Ketua RW dan Ketua RT Se-Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka.

Tidak ada komentar