Pemerintah Kelurahan, Sat Pol PP dan Bhabinkamtibmas Rapat Koordinasi Terkait Kamtibmas di Lingkungan

 


Sea - Dalam percepatan vaksinasi nasional, dan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Pemerintah Kelurahan Sea bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Kolaka dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea melaksanakan koordinasi di Aula Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (13/12/2021).

Lurah Sea Anjas, S.Pd., M.Pd., menjelaskan, menghadapi Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, perlu adanya peningkatan penjagaan lingkungan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminal khususnya di Kelurahan Sea.

"Kami bersama Sat Pol PP Kabupaten Kolaka   dan Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, dan juga dalam memantau dalam mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional," kata Lurah Sea Anjas, S.Pd., M.Pd.

Selain membahas masalah kamtibmas yang khususnya di kelurahan Sea, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, mengatakan, dalam koordinasi juga membahas masalah percepatan vaksinasi nasional.

"Koordinasi ini sangat membantu dalam menjaga keamanan di wilayah dan juga membantu mensosialisasikan dan mengedukasi agar masyarakat mau melakukan vaksinasi dalam percepatan vaksinasi nasional," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.

Tidak ada komentar