Pemerintah Kelurahan Sakuli Melaksanakan Pemilihan Ketua RT Tingkat Kelurahan


Sakuli - Pemerintah Kelurahan Sakuli melaksanakan Pemilihan Ketua RT Tingkat Kelurahan yang diikuti 3 (tiga) pasangan calon. Ini sudah menjadi agenda kelurahan dalam rangka melakukan penyegaran Ketua RT di lingkungan masyarakat di Jalan Durian Lingkungan IV Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (12/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan pemilihan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama proses pemilihan berlangsung.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan dalam pemungutan suara harus saling menghargai perasaan wajib pilih, agar tidak terjadi saling mengejek yang dapat mengakibatkan terjadi tindak kekerasan. Dan saya juga mengimbau dalam proses pemilihan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, bagi warga yang belum vaksin, segera melakukan vaksin dalam pencapaian vaksinasi nasional," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Dikatakan, bagi mereka calon yang menang untuk tidak menyombongkan diri, dan merangkul yang kalah dalam pemilihan Ketua RT. Bagi mereka yang kalah, tidak boleh berkecil hati, karena ini adalah pilihan masyarakat di lingkungan. Dan kepada yang menang dan kalah, mari bersama menjaga lingkungan, agar dapat memberi kenyamanan masyarakat khususnya di Kelurahan Sakuli.


Tidak ada komentar