Pemerintah Kelurahan Melaksanakan Pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Kolakaasi


Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan Pemilihan Ketua RW 05 yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kelurahan Kolakaasi dimana dalam pemilihan tersebut dari 3 (tiga) calon Ketua RW 05, Pemilihan ini dilaksanakan di Lingkungan 05 Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengatakan, Pemilihan Ketua RW 05 Kolakaasi ini menghadirkan 3 (tiga) calon, yakni dengan Nomor Urut 1 Asmadi, Nomor Urut 2 Ilham Asis dan Nomor Urut 3 Tajuddin.

Dalam melakukan pemantauan hingga terpilihnya Ketua RW 05 Kelurahan Kolakaasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengimbau kepada Ketua RW 05 terpilih dengan Nomor Urut 2 Ilham Asis untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Saya mengajak Ketua RW 05 Kelurahan Kolakaasi terpilih Ilham Asis untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, juga membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin supaya segera melakukan vaksin. Pemerintah Kelurahan Kolakaaksi akan kembali melaksanakan vaksinasi di Perempatan Jalan Sunu Kelurahan Kolakaasi oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto.


Tidak ada komentar