Pemerintah Kelurahan Melaksanakan Pemilihan Ketua RW 03 Kolakaasi


Sakuli - Dalam membantu tugas pemerintah menjangkau luas wilayah dan juga membantu pendataan masyarakat, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi Melaksanakan Pemilihan Ketua RW 03 Kolakaasi di Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (21/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mengatakan, Pemilihan Ketua RW 03 Kolakaasi ini menghadirkan 3 (tiga) calon, yakni dengan Nomor Urut 1 Mukhlis Zakkir, Nomor Urut 2 Muh. Syahrir dan Nomor Urut 3 Suharni.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas yang juga pembina di Kelurahan Sakuli mengimbau kepada agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan juga menyampaikan agar selalu menjaga keamanann dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama berjalannya pemilihan tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti jalannya pemilihan Ketua RW 03 Kolakaasi untuk selalu menjaga kamtibmas selama proses pemilihan berjalan," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar