Pemerintah Kelurahan Mangolo Melaksanakan Rapat Pendataan Warga yang belum Melakukan Vaksinasi

 


Mangolo - Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan rapat terkait rapat pendataan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi sekaligus untuk membagikan biaya transportasi bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Koordinator Vaksinasi Kecamatan Latambaga, Lurah Mangolo, Ketua RW dan RT Se-Kelurahan Mangolo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengungkapkan, rapat ini dilaksanakan guna mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi telah dijadwalkan oleh pemerintah kelurahan.

"Setelah melaksanakan rapat tersebut, Ketua RW dan RT setempat langsung menyambangi masyarakat dan mendata yang belum melakukan vaksin dan juga memberikan biaya transportasi untuk mereka yang akan melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Mangolo," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar