Pemerintah Kelurahan Mangolo Melaksanakan Rapat Pembahasan Pendataan Warga yang Belum Vaksin


Mangolo - Dalam mempercepat pencapaian vaksinasi nasional. Pemerintah Kelurahan melakukan rapat terkait pelaksanaab dalam mendata masyarakat yang belum melakukan vaksinasi di Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli menyampaikan kepada seluruh RW dan RT yang ada di Kelurahan Mangolo untuk melakukan pendataan terkait masyarakat yang belum melakukan vaksin, dan akan dicocokkan di kantor kelurahan berapa yang wajib vaksin tersebut.

"Kami mengajak Ketua RW dan RT agar senantiasa bekerja dalam membantu untuk melakukan pendataan masyarakat yang belum vaksin, agar mudah diketahui berapa jumlah dan apa kendala sehingga masyarakat tidak mau melakukan vaksinasi tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Kegiatan rapat ini dihadiri koordinator vaksinasi Kecamatan Latambaga, Lurah Mangolo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo, seluruh RW dan RT Se-Kelurahan Mangolo.


Tidak ada komentar