Pemerintah Kelurahan Latambaga Melaksanakan Jumat Bersih

 


Latambaga - Pemerintah Kelurahan Latambaga melaksanakan "Jumat Bersih" dengan melakukan kerja bakti sosial di lingkungan wilayahnya di Jalan Durian, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (3/12/2021).

Kerja bakti sosial ini Pemerintah Kelurahan Latambaga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka, Bripka Emanoel, JP., SH., Babinsa Serda. Ifal Halilintar HF bersama masyarakat melakukan penebangan pohon yang dianggap bisa membahayakan pengguna jalan.

"Kami bersama-sama masyarakat melakukan penebangan pohon yang sudah kering, karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintasi," kata Lurah Latambaga Wahyudin, SH.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Latambaga Bripka Emanoel, JP., SH. dalam kegiatan kerja bakti sosial ini juga mengimbau agar mengajak masyarakat mau melakukan vaksin dalam rangka percepatan Herd Immunity.

"Vaksin salah satu upaya pemerintah untuk mempercepat kita keluar dari masalah Pandemi Covid-19, agar kita semua bisa memulihkan segala dimensi kehidupan masyarakat bermasyarakat," imbau Bripka Emanoel, JP., SH.

Tidak ada komentar