Pemerintah Kelurahan Lalombaa Melaksanakan Rapat Terkait Percepatan Pencapaian Vaksinasi di Kelurahan Lalombaa


Lalombaa - Terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka dan Percepatan Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., bersama Lurah Babinsa Ketua RW dan RT melaksanakan kegiatan untuk membahas persiapan pelaksanaan vaksinasi pada hari Senin (20/12/2021) di Kelurahan Lalombaa.

Kegiatan pembahasan ini guna melaksanakan kegiatan door to door ke rumah masyarakat untuk mengajak melakukan vaksinasi di wilayah Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (19/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. mengungkapkan, selain mengimbau juga mensosialisasi kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin terkait adanya Surat Edaran Bupati Kolaka.

"Saya mengimbau kepada semua yang terlibat dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional, untuk saling membantu dalam mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. Dan juga mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Kolaka tentang tidak diberikan pelayanan kepada masyarakat jika tidak memiliki kartu vaksin (surat keterangan telah vaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.



Tidak ada komentar