Pemerintah Kelurahan Kolakaasi Melaksanakan Rapat Percepatan Vaksinasi

 


Kolakaasi - Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melakukan rapat tersebut di Aula Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (15/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto mengungkapkan, rapat pembahasan terkait percepatan pencapaian vaksinasi ini, diharapkan semua pihak yang terlibat untuk bersama-sama untuk mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

"Kami mengagendakan untuk mengimbau dan mengedukasi kepada masyarakat dan juga memberi pemahaman terkait Vaksinasi dan manfaat setelah melakukan vaksin. Ini untuk mewujudkan impian kita semua, agar virus yang mematikan ini hilang dari bumi Mekongga," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto.

Kegiatan rapat tersebut, dihadiri Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., Lurah Kolakaasi Hamrin Madaming, SE., Ketua LPM Muslim Zakkir dan Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Kolakaasi, Bhabikamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kolakaasi.

Tidak ada komentar