Pemerintah Kelurahan Induha Melaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 (Sinovac/Pfizer)


Induha - Pemerintah Kelurahan Induha melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan oleh Puskesmas Latambaga di Aula Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (20/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan, juga mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, jumlah yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) sebanyak 246 (dua ratus empat puluh enam) orang dengan rincian Masyarakat Umum dosis I sebanyak 143 orang (Sinovac), dosis II sebanyak 16 orang (Sinovac) dan 46 orang (Pfizer), untuk Remaja (12-17 tahun) dosis I sebanyak 24 orang (Sinovac), dosis II sebanyak 3 orang (Sinovac) dan 6 orang (Pfizer), dan untuk Lansia dosis I sebanyak 6 orang (Sinovac) dan dosis 2 sebanyak 2 orang (Pfizer)," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.


Tidak ada komentar