Pemerintah Kecamatan Kolaka Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kelurahan Sabilambo


Sabilambo - Pemerintah Kecamatan Kolaka membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Bokeo RW 01 Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (29/12/2021).

Dalam bakti sosial ini, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Kolaka dalam meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin dan Babinsa Kelurahan Sabilambo turun langsung ke rumah warga dalam memberikan bantuan tersebut.

"Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Kolaka untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si.menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada warga kurang mampu dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.

Sementara itu, Taming warga Jalan Bokeo RW 01 Kelurahan Sabilambo yang menerima bantuan sembako berupa telur sangat berterima kasih akan bantuan yang diberikan Pemerintah Kecamatan Kolaka.

"Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, dimana dalam memenuhi kebutuhan susah sekali karena Covid-19 yang melanda khususnya di Kabupaten Kolaka," ungkapnya.

Tidak ada komentar