Patroli Dialogis dalam Rangka Menjaga Wilayah agar Aman dan Kondusif

 

Ulunggolaka - Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas yang juga sebagai pembina masyarakat di kelurahan untuk melaksanakan patroli dialogis dalam menjaga wilayah aman dan kondusif. Ini untuk meminimalisir tindak kejahatan yang dapat mengganggu ketentraman di lingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., ketika melaksanakan patroli dialogis mendapati beberapa masyarakat yang berkumpul. Dia juga memberikan pesan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di Jalan Air Panas RW 01 Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (12/12/2021).

"Ketika melakukan patroli dialogis, saya melihat beberapa masyarakat yang lagi berkumpul. Saya pun mengimbau kepada warga tersebut untuk bersama-sama menjaga kambtimas dan juga selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, juga mengajak yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar