Meminimalisir Kasus Pencurian, Bhabinkamtibmas Sakuli Ajak Warga Melakukan Ronda di Malam Hari

 


Sakuli - Dalam meminimalisir tindak kasus pencurian yang sering dialami masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. menyambangi salah satu pemilik kios di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan ini merupakan sudah tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga wilayah hukum Polsek Kolaka dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama bagi masyarakat yang melakukan aktivitas malam hari untuk bersama-sama melakukan patroli ronda malam di malam hari. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada saat melakukan aktivitas malam hari dan mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 besok harinya, Jumat (3/12/2021) yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Kolaka di Jalan Kemakmuran Kayangan RW 01 Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

"Saya mengimbau kepada pemilik kios tersebut agar waspada akan kasus pencurian yang sering dialami warga mengajak masyarakat yang belum vaksin agar bisa datang besok untuk melakukan vaskinasi dosis 1 dan 2 yang dilaksankan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Kolaka di Jalan Kemakmuran Kayangan RW 01 Kelurahan Sakuli," imbau Bhabinkamtibmas Sakuli Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar