Melaksanakkan Piket, Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Bantu Warga Buatkan Surat LKB


Induha - Dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dan pembina di Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, juga menjadi piket penjagaan di Mako Polsek Kolaka, Jalan Pahlawan Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (18/12/2021).

Dengan melindungi menyagomi dan melayani merupakan tugas personil Polsek Kolaka khususnya piket penjagaan dalam menerima pengaduan ataupun pembuatan surat Laporan Kehilangan Barang (LKB). Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., dalam melaksanakan piket penjagaan Polsek Kolaka, menerima aduan masyarakat atas kehilangan STNK sepeda motor warga.

"Ini merupakan tugas kami dalam melaksanakan piket penjagaan, membantu masyarakat untuk membuat surat laporan kehilangan barang (LKB) STNK. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan pengurusan di Mako Polsek Kolaka untuk memperlihatkan kartu vaksin (bukti surat keterangan vaksin), terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Kolaka," Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.



Tidak ada komentar