Mahasiswa USN Kolaka Gelar Malam Ramah Tamah Angkatan 2020 Fakultas Sains dan Teknologi USN Kolaka

Sea - Universitas Sembilanbelas Nopember Kolaka melaksanakan kegiatan malam Ramah Tamah Angkatan 2020 Fakultas Sains dan Teknologi USN Kolaka di Taman Kotaku, Jalan Kemakmuran Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (4/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal bersama Babinsa Kelurahan Sea Serda Jumadil memantau langsung kegiatan Ramah Tamah dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang dilaksanakan oleh Universitas Sembilanbelas Nopember (USN) Kolaka.

"Dalam pemantauan ini, kami mengimbau kepada mahasiswa USN Kolaka agar dalam pelaksanaan ini supaya mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19," kata Bhabinkamtibmas Sea Aipda Faisal ketika memantau kegiatan ramah tamah di Taman Kotaku Kabupaten Kolaka.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan Algafur Aryantama mengungkapkan, dalam kegiatan ramah tamah ini juga dihadiri Fakultas Teknik Angkatan 2005 sampai dengan Angkatan 2019 Universitas Sembilanbelas Nopember Kabupaten Kolaka.

"Kegiatan ini juga kami menampilkan beberapa tari-tarian, stand up comedi dan pembacaan puisi. Kami juga dalam kegiatan ini akan mengingatkan kepada teman-teman mahasiswa agar menjaga kamtibmas dan juga mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Ketua Panitia pelaksanaan Algafur Aryantama.


Tidak ada komentar