Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua RW/RT Lalombaa Rapat Membahas Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi


Lalombaa - Terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka dan Percepatan Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., bersama Lurah, Babinsa, Ketua RW dan RT melaksanakan kegiatan untuk membahas persiapan pelaksanaan vaksinasi pada hari Jumat (24/12/2021) di Kantor Kelurahan Lalombaa.

Kegiatan pembahasan ini guna melaksanakan kegiatan untuk mengajak melakukan vaksinasi dan juga mensosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian vaksinasi khususnya di wilayah Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (21/12/2021).

"Saya mengimbau kepada semua yang terlibat dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional, untuk saling membantu dalam mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksinasi. Dan juga mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Kolaka tentang tidak diberikan pelayanan kepada masyarakat jika tidak memiliki kartu vaksin (surat keterangan telah vaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.


Tidak ada komentar