Keluarga Diduga Pelaku Pencurian, Siap Mengganti Kerugian Korban


Laloeha - Kasus pencurian yang dilakukan anak di bawah umur telah terjadi di salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Alam Mekongga Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (2/12/2021).

Menurut laporan yang masuk di Siaga Polsek Kolaka, kasus pencurian yang dilakukan anak di bawah umur, dimana diduga pelaku pencurian masuk melalui samping meja kasir dan mengambil sejumlah uang di pusat perbelanjaan tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali mengatakan, ada laporan tersebut telah mempertemukan keluarga yang diduga pelaku pencurian disalah satu pusat perbelanjaan untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan.

"Kami sudah mempertemukan kedua belah pihak dan mereka sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan. Keluarga diduga pelaku juga bersedia mengganti kerugian dan selanjutnya karyawan yang bertugas pada saat itu juga bersedia membantu sebagian kerugian karena telah lalai dalam melakukan tugasnya sebagai kasir yang bekerja di pusat perbelanjaan tersebut," kata Bhabinkamtibmas Laloeha Bripka Muh. Gazali.


Tidak ada komentar