Kapolsek Kolaka Hadiri Grand Opening New Celebes Resto & Cafe


Polsek Kolaka - Semakin banyaknya minat masyarakat penikmat kopi, membuat banyak kalangan menengah keatas mendirikan Resto dan Cafe. Kapolres Kolaka yang diwakili Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., menghadiri Grand Opening New Celebes Resto & Cafe di Jalan Pemuda Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (12/12/2021).

Dalam menghadiri acara tersebut, Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., mengatakan, kegiatan Grand Opening ini mengikuti tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dan juga memerintahkan Bhabinkamtibmas yang berada di kelurahan tersebut, untuk memantau dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Dengan adanya Resto dan Cafe ini, dapat menyerap tenaga kerja lokal. Saya juga mengimbau kepada managemen New Celebes Resto & Cafe untuk mempersiapkan seperti tempat mencuci tangan dan lainnya. Dengan adanya semua itu, dapat mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH. usai menghadiri Grand Opening New Celebes Resto & Cafe.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Saifullah Halik, Kepala Kejari Kolaka Indawan Kuswadi, SH., MH., Kapolres Kolaka yang diwakili oleh Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman, SH., MH., Kadis Pariwisata Kabupaten Kolaka, Camat Kolaka Amry, S.STP., M.Si.,, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Golkar Farhana Mallawangan serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Balandete.

Tidak ada komentar