Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH. Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Remaja Sport Kelurahan Laloeha


Laloeha - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di Remaja Sport/Lapangan Futsal di Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini, Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Remaja Sport/Lapangan Futsal Kelurahan Laloeha.

Dalam melakukan peninjauan vaksinasi, Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., mengimbau kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk mengajak saudara, keluarga maupun teman untuk segera melakukan vaksinasi, dengan melakukan vaksinasi ini, dapat mempercepat Herd Immunity dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya mengimbau kepada semua masyarakat yang melakukan vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi, agar pertumbuhan perekonomian kita bisa membaik dan tidak aada lagi yang terkonfirmasi Covid-19. Dengan telah zona hijau Kecamatan Kolaka, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan, memakai masker dalam melakukan aktifitas diluar rumah dan tetap jaga jarak," imbau Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali, mengimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mensosialisasi kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional.

"Selain mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, juga mensosialisasi Surat Edaran Bupati Kolaka. Dengan tidak melakukan vaksinasi, masyarakat tidak dapat menerima pelayanan administrasi oleh pemerintah kelurahan/desa apabila tidak bisa memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan telah melakukan vaksin)," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali.

Tidak ada komentar