Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH. Turun Langsung Mengimbau Masyarakat untuk Vaksin

 


Polsek Kolaka - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Kesadaran masyarakat untuk turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi saat ini masih menjadi tantangan bagi pemerintah daerah dan kepolisian dalam menyukseskan program vaksin guna membentuk imun tubuh penangkal Covid-19.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan pencapaian vaksinasi nasional, Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Kolaka melaksanakan sosialisasi dibeberapa tempat yang masuk wilayah hukum Polsek Kolaka, khususnya Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Dalam sosialisasi ini, Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., mengimbau kepada masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 (Sinovac/Pfizer) yang akan dilaksanakan besok oleh Gerai Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka di Alun-Alun Lapangan 19 November Kolaka, Rabu (15/12/2021).

“Kami turun bersama personil Polsek Kolaka dalam rangka mengajak semua masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Jadi yang belum melakukan vaksin, silakan datang besok di Alun-Alun 19 Nopember," imbau Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.

Adapun titik pelaksanaan sosialisasi, yakni wilayah pemukiman Kelurahan Kolakaasi, wilayah pemukiman Kelurahan Watuliandu, wilayah pemukiman Kelurahan Lamokato, Pasar Raya Mekongga Kolaka Kelurahan Lamokato dan Pusat perbelanjaan Alaska, Indomaret dan Alfamidi yang ada di Kabupaten Kolaka.


Tidak ada komentar