Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH. : Mari Semua Kita Genjot Percepatan Pencapaian Vaksinasi Nasional


Polsek Kolaka - Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan Pemerintah Kelurahan Induha bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka yang dilakukan oleh tim vaskinasi Polres Kolaka dan Puskesmas Latambaga di Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (9/12/2021).

Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., menjelaskan, meskipun kondisi penularan COVID-19 saat ini sudah kondusif, tapi program vaksinasi terus dikebut dalam rangka pencapaian vaksinasi. Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka melalui Bhabinkamtibmas di wilayah hukumnya, untuk selalu mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam percepatan pencapaian vaksinasi.

"Kelurahan Induha merupakan wilayah hukum Polsek Kolaka. Sebagai Kapolsek Kolaka, Saya mengimbau kesadaran masyakarat semua untuk melakukan vaksin, jika ada masyarakat yang melihat atau membaca pemberitaan terkait adanya efek samping vaksin, itu semua berita bohong (hoaks). Mari bersama melakukan vaksinasi dalam mendukung percepatan Herd Immunity untuk menambah imun yang kuat dalam tubuh agar kita terhindari penyebaran virus corona dan dapat mencegah varian baru Covid-19," tegas Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.


Tidak ada komentar