Kadis PUPR Kabupaten Kolaka Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Kolakaasi


Kolakaasi - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan oleh tim vaksinator Puskesmas Kolakaasi di Aula Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (17/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto bersama Lurah Kolakaasi Hamrin Madaming, SE. turun mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin, agar segera mendatangi kantor Kelurahan Kolakaasi guna melakukan vaksinasi tersebut.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin. Dikarenakan dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, pelayanan yang ada di pemerintah kelurahan maupun di instansi lainnya, tidak akan diberi pelayanan pemerintah jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti sudah vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Kolaka Arifin Jamal, BD., S.STP., MM. memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan oleh tim vaksinator Puskesmas Kolakaasi di Aula Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.


Tidak ada komentar