Kadis PUPR Kabupaten Kolaka Memantau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 2 Kolakaasi


Kolakaasi - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) di SDN 2 Kolakaasi, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (20/12/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan mendapat pantauan langsung Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Kolaka Arifin Jamal, S. STP., MM. di SDN 2 Kolakaasi, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kolaka Arifin Jamal, S. STP., MM., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan juga mengajak saudara maupun kerabat untuk melakukan vaksin terkait telah ditetapkan peraturan dari Surat Edaran Bupati Kolaka terkait percepatan vaksinasi nasional.

"Kami mengimbau semua masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan mengajak semua untuk melakukan vaksin, dan juga mengajak saudara maupun kerabat untuk melakukan vaksinasi. Ini demi masyarakat, karena didalam isi Surat Edaran Bupati Kolaka mengatakan bagi masyarakat yang tidak melakukan vaksin, tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi dari pemerintah kelurahan/desa, kecamatan maupun kabupaten jika tidak memiliki bukti kartu vaksin (surat keterangan telah vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto.


Tidak ada komentar