Hadiri Tahlilan Warga, Juga Sambangi Masyarakat untuk Melakukan Vaksin


Latambaga - Untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Nasional yang digenjot pemerintah. Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka tanpa mengenal lelah selalu mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Sebagai pembina di kelurahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. dalam melaksanakan tugas untuk mengimbau dan menyambangi masyakarat agar mau melakukan vaksinasi, juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara tahlilan meninggalnya salah satu masyarakat di Jalan Jend. Sudirman Lingkungan I Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (10/12/2021).

"Dalam menghadiri acara tahlilan masyarakat yang berduka dan mengajak yang datang di rumah duka untuk mengajak melakukan vaksin, Saya juga menyambangi masyarakat sekitar untuk mengimbau agar segera melakukan vaksinasi. Ini untuk meningkatkan Herd Immunity dalam tubuh, agar kita terhindar dari penyebaran dan pencegahan varian baru Covid-19," ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. 


Tidak ada komentar