Dimanapun Melakukan Pemantauan, Bripka Rusli Selalu Mengajak Warga Melakukan Vaksinasi


Mangolo - Bhabinkamtibmas yang juga sebagai pembina masyarakat di kelurahan Mangolo (wilayah hukum Polsek Kolaka) terus melakukan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi menjaga keamanan wilayah dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) untuk melayani ibu hamil (bumil) dan masyarakat mempunyai anak dibawah lima tahun (balita) dalam memberi pelayanan kesehatan di Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (6/12/2021).

Kegiatan pelayanan masyarakat ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli turut memantau dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengantri dalam pelayanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan (nakes). Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo juga mengimbau bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar supaya segera melakukan vaksin demi percepatan Herd Immunity dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Mangolo," imbau Bhabinkamtibmas Mangolo Bripka Rusli.

Tidak ada komentar