Diduga Adanya Kasus Pelecehan, Kedua Belah Pihak Dipertemukan di Kantor Kelurahan Mangolo


Mangolo - Pemerintah Kelurahan Mangolo melakukan mediasi terkait dugaan pelecehan yang dilakukan masyarakat, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, kedua belah pihak dipertemukan untuk menyelesaikan masalah tersebut di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (17/12/2021).

Menurut keterangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli menjelaskan, kasus dugaan Pelecehan yang dilakukan warga tersebut yang semetara telah diamankan di Polres Kolaka.

"Dalam proses mediasi itu, kedua belah pihak masih menunggu hasil keputusan dari pihak diduga keluarga korban yang masih meminta waktu sehari (sampai besok)," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Dalam mediasi tersebut, dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, Lurah Mangolo Agus Lasade, SE., Babinsa Mangolo Serka Azwar Untung, Ketua RW 01 Mangolo Herdra Setiawan, SH., dan Ketua RW 03 Teluno Oman Rahman dan kedua belah pihak yang bertikai.

Tidak ada komentar