Dengan Adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, Bhabinkamtibmas Latambaga Ajak Semua Warga Binaan untuk Melakukan Vaksin


Latambaga - Dalam rangka percepatan Herd Immunity (kekebalan kelompok) guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. menyambangi ke rumah warga untuk mengajak melakukan vaksinasi di Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (16/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengimbau kepada semua masyarakat untuk melakukan vaksinasi, dikarenakan telah terbitnya Surat Edaran Bupati Kolaka terkait vaksinasi. 

"Saya berharap dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, masyarakat semua mau melakukan vaksinasi. Saya tidak mau ada warga binaan yang pada saat berurusan administrasi di kelurahan ataupun di instasi lainnya mereka tidak dilayani karena persoalan tidak mempunyai kartu vaksin (surat keterangan sudah vaksin). Maka dengan ini, saya mengimbau masyarakat semua untuk mau melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity (kekebalan kelompok) dalam memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar