Camat Kolaka Didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Alimuddin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Sabilambo


Sabilambo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Sabilambo melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di Aula Kantor Kelurahan Sabilambo dan SDN 1 Sabilambo, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin memantau proses pelaksanaan vaksinasi di Aula Kantor Kelurahan Sabilambo.

Dalam pemantauannya, Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si., mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka dan Puskesmas Kolaka.

"Pencapaian vaksinasi ini akan menjadi kemajuan bagi masyarakat, dengan banyaknya yang melakukan vaksinasi, akan meminamilisir ataupun tidak adanya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kolaka," terang Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin, dalam mendampingi Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si.mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan juga mengajak yang telah melakukan vaksin, agar mengajak saudara, keluarga maupun teman untuk melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity (kekebalan Kelompok) guna memutus penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.


Tidak ada komentar