Bripka Rusli dan Lurah Mangolo Agus Lasade, SE. Melaksanakan Pelamaran di Jalan Oppo Kelurahan Kolakaasi


Mangolo - Hari lamaran biasanya dihadiri pasangan calon pengantin dan orangtua masing-masing. Namun momen lamaran satu ini terasa berbeda, yang diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Lurah Mangolo Agus Lasade, SE., dan Keluarga pihak laki-laki.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Lurah Mangolo Agus Lasade, SE., dan Keluarga pihak laki-laki melaksanakan pelamaran di rumah pihak perempuan di Jalan Oppo Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (21/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengungkapkan, dalam melakukan pelamaran ini, kami mengimbau kepada pihak perempuan untuk menyampaikan kepada saudara dan keluarga yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksinasi.

"Kami dalam melakukan pelamaran tersebut mengajak untuk melakukan vaksinasi dalam rangka Herd Immunity (kekebalan kelompok) guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar