Bripka Muh. Gazali : Selain Memantau Vaksinasi, Imbau Warga untuk Menjaga Kamtibmas

 


Laloeha - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di Lapangan Konggoasa, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (31/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali dalam melaksanakan pemantauan, juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang Percepatan pencapaian vaksinasi nasional.

"Selain melakukan pemantauan vaksinasi, juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka, yang mana pemerintah tidak akan melayani masyarakat yang belum melakukan vaksin jika tidak bisa memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan sudah vaksin)," Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali.

Bripka Muh. Gazali juga berharap kepada masyarakat dalam menyambut malam Tahun Baru 2022 untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dalam Perayaan malam Tahun Baru 2022. Dan dalam melakukan perayaan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan hindari kerumunan agar tidak ada lagi yang terkonfirmasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka," tegasnya.

Tidak ada komentar