Bripka Moh. Jalaluddin Mengajak Warga Binaan Untuk Melakukan Vaksinasi di Lapangan Konggoasa Kelurahan Laloeha

 


Tahoa - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, menyambangi ke rumah warga untuk mengajak melakukan vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Konggoasa Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (31/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, mengatakan, kegiatan door to door ini untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin di Jalan Daeng Pasau, Kelurahan Tahoa untuk segera mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Konggoasa, Kelurahan Laloeha untuk melakukan vaksin. 

"Selain mengajak masyarakat untuk datang melakukan vaksin di Jalan Daeng Pasau, Kelurahan Tahoa, juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Dan untuk diketahui, bahwa isi dari surat tersebut menerangkan bahwa bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan/desa jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.

Tidak ada komentar