Bripka Imran Tonapa, SH bersama Babinsa Kelurahan Lalombaa Sosialisasi Langsung ke Warga Terkait Surat Edaran Bupati

 


Lalombaa - Terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka dan Percepatan Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., bersama Babinsa Kelurahan Lalombaa melaksanakan kegiatan mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi pada hari Senin (20/12/2021) di Kelurahan Lalombaa.

Kegiatan imbauan ini bagian dari upaya agar percepatan vaksinasi bisa maksimal khususnya di wilayah Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (19/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. mengungkapkan, kami bersama Babinsa Kelurahan Lalombaa mengimbau juga mensosialisasi kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin terkait adanya Surat Edaran Bupati Kolaka.

"Saya mengimbau kepada semua yang terlibat dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional, untuk saling membantu dalam mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. Dan juga mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Kolaka tentang tidak diberikan pelayanan kepada masyarakat jika tidak memiliki kartu vaksin (surat keterangan telah vaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.

Tidak ada komentar