Bripka Husen, SH. Bersama Koordinator Parkiran Mengajak Pedagang di Pasar Raya Mekongga untuk Melakukan Vaksin


Lamokato - Setelah melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi bersama Pemerintah Kelurahan Lamokato, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. dan Ketua RT lingkungan Muara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Bripka Kolaka Husen, SH. mendatangi koordinator parkiran Pasara Raya Mekongga yang berada di Pasar Raya Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (6/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Bripka Kolaka Husen, SH. mengimbau kepada koordinator parkiran untuk bersama-sama mengajak masyarakat khususnya pedagang yang melakukan aktivitas jual beli di pasar tersebut untuk melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Kolaka dan Pemerintah Kelurahan Lamokato.

"Setelah lama berbincang dengan koordinator parkiran tersebut, dia bersedia membantu untuk bersama-sama mengajak masyarakat yang melakukan aktivtas jual beli untuk melakukan vaksinasi dalam percepatan Herd Immunity untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Lamokato," ungkap Bhabinkamtibmas Lamokato Bripka Husen, SH. 


Tidak ada komentar