Bripka Abd. Syahril, SH. : Mari Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Percepatan Vaksinasi Nasional


Ulunggolaka - Menjaga lingkungan masyarakat dari tindak kejahatan merupakan sudah menjadi tugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk memberi rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. menyambangi Ketua RW 05 untuk bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan mengingatkan kembali Peraturan Bupati Kolaka Nomor 40 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid -19 di wilayah hukum Kabupaten Kolaka dengan mengedepankan 3M mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dalam memberikan rasa aman masyarakat dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam memutus penyebaran dan mencegah varian baru Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar