Brigadir Alimuddin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Tempat di Kelurahan Sabilambo


Sabilambo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Sabilambo melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di Aula Kantor Kelurahan Sabilambo dan SDN 1 Sabilambo, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin, dalam memantau pelaksanaan vaksinasi, juga mengimbau masyarakat untuk menyampaikan kepada saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksinasi.


"Kami mengimbau kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat isi dari Surat Edaran Bupati Kolaka terkait percepatan pencapaian vaksinasi nasional dan bagi masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin, ketika hendak melakukan pengurusan administrasi di pemerintah kelurahan/desa maupun di instansi lain, mereka tidak akan dilayani jika tidak memperlihatkan surat keterangan telah melakukan vaksin (kartu vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.


Tidak ada komentar