Brigadir Alimuddin, Lurah Sabilambo Yuliati, SE. Bersama Staf Kelurahan Membersihkan dan Menata Ruangan untuk Pelaksanaan Vaksinasi


Sabilambo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Sabilambo akan  melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) besok (Sabtu, 18/12/2021) di SDN 3 Sabilambo RW 04 Tadai-Dai Kelurahan Sambilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Untuk mensukseskan vaksinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin, Lurah Sabilambo Yuliati, SE, beserta staf Kelurahan Sabilambo melakukan pembersihan dan penataan ruangan yang akan digunakan dalam pelaksanaan vaksinasi besok di SDN 3 Sabilambo RW 04 Tadai-Dai Kelurahan Sambilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (17/12/2021).

"Kami bersama Lurah Sabilambo Yuliati, SE., beserta staf Kelurahan Sabilambo dan ibu RT melakukan pembersihan disetiap sudut sekolah dan melakukan penataan ruangan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang akan digunakan dalam pelaksanaan vaksinasi," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.

Tidak ada komentar