Bhabinkamtibmas Watuliandu Ajak Warga Dalam Menjaga Kamtibmas


Watuliandu - Dalam meminimalisir tindak pidana kejahatan yang sering terjadi di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Jalan Haluoleo, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (2/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. menyambangi salah satu masyarakat untuk mengajak sekaligus mengimbau agar menjaga kamtibmas. Ini sudah menjadi tanggung jawab sebagai bersama masyarakat tersebut.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara lingkungan dari tindak kejahatan dan mengimbau untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polri," imbau Bhabinkamtibmas Watuliandu Bripka Syaiful Musa, SH.

Sementara itu, Ani Panggelo mengungkapkan akan berusaha membantu Bripka Syaiful Musa, SH. dalam mengajak warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

"Saya akan membantu Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk memeliharan lingkungan khusus di jalan Haluoleo, kelurahan Watuliandu," ungkapnya.


Tidak ada komentar