Bhabinkamtibmas Ulunggolaka Meminta Penyelenggara Pesta Pernikahan Agar Mematuhi Prokes Covid-19


Ulunggolaka - Sebagai pembina masyarakat di lingkungan, juga melakukan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk memberikan rasa aman dan kondusif masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., membantu kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan pesta pernikahan di RW 04 Tawinde Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (9/12/2021). 

Dalam membantu masyarakat tersebut, Bripka Abd. Syahril, SH., juga mengimbau kepada mereka untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan pesta pernikahan itu. Dan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, meminta pihak penyelenggara pesta untuk memasang wadah mencuci tangan dan menyiapkan masker.

"Saya mengimbau kepada pihak yang mau melaksanakan pesta pernikahan, agar menjaga kamtibmas dan juga meminta untuk menyiapkan wadah mencuci tangan dan masker. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dan memutus penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.




Tidak ada komentar