Bhabinkamtibmas Ulunggolaka Memantau Rumah Warga yang Akan Melaksanakan Hajatan Aqiqah


Ulunggolaka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan tindak pidana kejahatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengunjungi masyarakat yang akan menggelar hajatan esok hari di RW 02 Puuwiau Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas yang juga sebagai pembina masyarakat di kelurahan yang juga masuk wilayah hukum Polsek Kolaka. 

"Ini sudah menjadi tugas kami sehari-hari dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat untuk memastikan situasi keamanan aman dan Kondusif. Dan kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Bhabinkamtibmas Ulunggolaka ketika menyambangi rumah kediaman Nas yang akan melakukan hajatan Aqiqah.

Nas, yang akan melakukan hajatan Aqiqah mengungkapkan, sebelum melaksanakan Aqiqah ini, akan berupaya menjaga kamtibmas sebelum dan sesudah hajatan ini selesai.

"Kami bersama masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas sebelum dan sesudah pelaksanaan hajatan Aqiqah ini selesai dan juga mengimbau kepada tamu yang datang besok agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkapnya.

Tidak ada komentar