Bhabinkamtibmas Ulunggalaka Memantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan


Ulunggolaka - Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka terus mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 meski kini laju penularan kasus mengalami penurunan. Pemerintah bekerjasama Puskesmas Latambaga melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dengan sasaran masyarakat kelurahan Ulunggolaka di Kantor Kelurahan Ulunggolaka Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (4/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi harus tetap dilakukan meski kasus terkendali. Terlebih dengan munculnya varian baru Covid-19.

"Kami terus melakukan sosialisasi dan edukasi terus-menerus mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum selesai. Kita harus mewaspadai masuknya varian baru Covid-19," kata Bhabinkamtibmas Ulunggolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Dikatakannya, agar masyarakat tak panik dengan adanya temuan varian baru tersebut, namun masyarakat diminta untuk tetap displin dalam menjalankan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksinasi dua dosis. Serta bagi yang belum mendapatkan vaksinasi diminta untuk segera melakukan vaksinasi.

Tidak ada komentar