Bhabinkamtibmas Tahoa : Mari Bersama Kita Kejar Pencapaian Vaksinasi di Kelurahan Tahoa


Tahoa - Untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Nasional yang digenjot pemerintah. Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka tanpa mengenal lelah selalu mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Dan bukan juga itu, sebagai pembina masyarakat di lingkungan, juga melakukan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk memberikan rasa aman dan kondusif masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka.

Dalam mendukung percepatan vaksinasi itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengunjungi salah satu masyarakat pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Mekongga Indah, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (9/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengimbau kepada para pedagang, agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan mengajak untuk melakukan vaksinasi untuk mengejar target pencapaian vaksinasi tersebut.

"Selain melakukan imbau kepada para pedagang yang berjualan di lokasi tersebut, saya juga mengajak untuk melakukan vaksin agar percepatan ini bisa mencapai target pencapaian vaksinasi khususnya di Kelurahan Tahoa," ajak Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.



Tidak ada komentar